5 HAL YANG DI HINDARI ORANG SUKSES KETIKA MEREKA MASIH 20-AN

BISMILLAHIRAHMANIRAHIM

ASSALAMUALAIKUMWARAHMATUALLHIWABARAKATUHU

Halo sahabat enterpeuner ku semua masih sehat kan semuanya semoga allah ta ala memberikan kesehatan dan keberkahan pada hari ini.nah sahabat ku pada kesempatan kali ini sya akan membahas 5 hal yg di hindarin orang sukses pada usia 20-an yuk kita simak bareng-bareng.

(1.) meraka tidak peduli dengan temen sebayanya.

Maksudnya temen-temen mereka tidak peduli dengan teman-teman sebayanya ada tidak peduli dengan kata-kata meraka jadi gini temen-teman kalau misalnya nya kamu jualan pasti tu ada aja temen kita yang membully kita eh jualan km atau hina-hina an semacamnya km tidak usah peduli temen-teman rata-rata tu anak-anak muda kaya kita ini terlalu peduli dengan kata temen nya karena merak tu takut kehilangan temen,takut di bilang sombong dan takut di cap acuh tak acuh sehingga ank muda kaya kita ini kadang-kadang bingung menentukan mana temen yang bisa diajak maju dan bisa membangun masa depan.sekrang kita gini aja deh temen-teman kalau kita ga mulai serius atau ga mau berbisnis emng temen-teman kita mau apa nanggu makan kita? enggk kan, emng temen kita mau nanggung cicilan motor kita? Enggak kan, emang temen kita mau nanggung biaya sakit kita? Enggak kan nah sekarang kalau temen kita ga ikut bertanggung jawab sam kita ngapain kita denger kata mereka kan dan kita mendengar bullyan mereka dan ini adalah sesuatu yg kita yg masih muda harus pahami betul .jadi kalau kamu memang sudah punya prinsip jadi saya mohon jangan terlalu dengar kan kata mereka.

(2.)mereka tidak membiarkan orang lain menghambat masa depan mereka.

Nah jadi temen-teman kalau misalnya km masih 20 Tahunan memang sering kali kita itu masih bimbang dengan tujuan hidup kita .kita bingun dengan masa depan kita sehingga kita ini loh bingung mau ke mana setelah lulus apa kah mau kerja dulu atau gimn atau setelah ini kita bingun karir dulu atau kita bisnis dulu atau kita mencari pengalaman dulu atau nikah dulu bingun terus. .. Bener ga temen-teman ,saya kadang-kadang merasakn hal itu juga nah itu tadi temen-teman pertayaan yang kadang membuat kita bingun ingat kawan-kawan orang sukses tu di akan peduli dengan hal ini syaa ingat kan temen-teman Lakukan apa yang anda percayai itu aja temen-teman. Kalau anda yakin dan intinya anda harus punya prinsip .nah anak muda kaya kita ini yang paling berat dalam hal prinsipnya.ketika anda sudah mempunya prinsip ,teguh lah dengan prinsip kalian tersebut dan berani lah membangun prinsip kalian dan ini kadang-kadang menjadi msalh kita semua prinsip temen-teman.

(3.)Mereka tidak berteman dengan pecundang atau mental miskin.

Pasti temen-teman disini bertanya-tanya apa sih mental pecundang atau mental miskin itu apa gampang temen-teman ya itu gampang meminta.biasanya kalau temen-temen kuliah atau temen-teman usia 20 tahunan,kalau yang ulang tahun pasti disuruh traktir bener ga itu budaya indonesia banget.kalau menurut syaa lebih baik tidak usah ngumpul kalau blm punya penghasilan karena apa? Mau di cap sombong,miskin saya tidak peduli yang penting saya tidak meminta uang mereka temen-teman nah itu prinsip.sekali lag kawan-kawan saya ingat kan Anak muda itu suka bimbang di hal ini tapi orang sukses tidak lakukan karena apa?saya percaya hari ini sya hanya berteman dengan impian dan masa depan saya. Kenapa karena saya mengejar impian masa depan saya.pasti kalian ada yang bertanya kaya gini loh nanti kalau misalnya saya nanti di tanggal kan temen-teman kuliah saya gimana? Atau temen-teman SMA saya ngecap saya sombong bagaimana? Pasti sebagian kalian akan bertanya-tanya seperti itu sekali lag saya ingatkan temen-teman mereka tidak bertanggung jawab dengan ongkos makan kalian ,mereka tidak bertanggung jawab dengan biaya kos-kosan kalian dan mereka tidak bertanggung jawab dengan masalah kalian nah itu temen-teman ,jadi kebimbangan-kabimbangan seperti ini jangan membiarkan membabi buta knp seumur hidup kalian tidak akan pernah bisa mempunyai satu prinsip yang membangun kesuksesan Maka dari itu temen-teman mungkin kalian tidak diterima di kalangan sosial tertentu ,kalangan temen tertentu ,ya sudah biarkan aja karena apa? Bahkan anda tidak ada waktu untuk berteman.temen kalian mungkin hanya temen kerja ,temen kantor mungkin,harus jualan,tidak usah peduli temen-teman paham ya? Nah ini sesuatu yang harus anda miliki prinsip seperti ini.nah sering kali tu anak muda seperti kita ini bimbang supaya bisa diterima di kalangan perteman supaya ini saya di terima saya harus berpenampilan seperti gangnya dan gan itu membuntuhkan biaya besar temen-teman dan biaya dari mana atau gini kalau sya mau berteman dengan merak saya harus mempunya motor yg mahal atau kalau saya mau berteman dengan mereka saya harus memiliki handphone mahal kalau tidak saya akan tidak di terima di kalangan mereka ,omong kosong itu semunya temen-teman.sekali lag orang sukses tidak akan lakukan hal seperti Itu knp temen-teman karena orang sukses akan jalani nah pasti kalian mau bertanya loh bukan nya orang sukses harus berkerja sam dengan orang yang lebih diatas ? Ya bener tapi kerja sama apa dulu .kalau kalian melihat networking dengan cara berpikir harusnya kalian networking bukan dengan temen-teman usia 20-an anda harus networking dengan ayahnya,orang tuanya nah itu baru bener.bagaimana orang tuanya bisa membuat anaknya kaya raya ?.karena saya kurang yakin kalau kalian berteman dengan anak orang kaya belum tentu mereka yang tapi orang orang tuanya yang hebat dan celakanya lag kalau kalian berteman dengan anak orang kaya yang kerjaanya minta duit orang tuanya terus sekali lag anak muda jangan lakukan kebodohan tersebut saat usia 20 tahunan ok temen-teman.

(4.)mereka tidak buang-buang waktu

Pasti karena mereka masih sadar mereka masih muda,mereka akan all out dan mereka tidak akan buang-buang waktu karena itu kita harus manfaat kan masa muda kita ini dengan hal-hal positif yang bisa membantu kesuksesan masa depan kita nanti

(5.)mereka tidak pernah menyerah

Knp temen-teman karena mereka tau kesuksesan ada depan mereka makanya mereka tidak akan pernah menyerah untuk menggapainya kadang-kadang kebanyakan baru di uji sedikit sam allah udh yerah baru gagal sedikit aja kita udh yerah jangan kawan-kawan itu namanya mental lemah mental pencundang karena oranh sukses tidak akan pernah menyerah apa pun itu hambatanya kalau jatuh bangkit lag kalau jatuh lag bangkit lag sampai kalian menuju kesuksesan tersebut ok temen-teman.

Mungkin sekian dari saya semoga bermanfaat bagi kita semua dan temen-teman semoga allah memudahkan menggapai cita-cita sekian dari saya terima kasih

Wasalammualaikum warahmatuallhiwabarakatahu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *