PERBEDAAN ORANG SUKSES DENGAN ORANG GAGAL.

Bismillah

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATUALLHIWABARAKATAHU

Apakah kalian ingin sukses pasti jawabannya pasti kn siapa juga yang ga pengen sukses ya kn temen-teman sukses dalam karir, sukses dalam pendidikan ,sukses dalam bisnis dan sukses dalam segala hal bener ga temen-teman .walaupun definisi sukses orang-orang berbeda-beda namun kalian tau ga sih orang sukses dan orang gagal itu ada polanya loh temen-teman coba kita kira-kira kamu termasuk yang mana

1.orang sukses selalu mencari bagian dari jawaban dia itu bagian dari solusi masalah pikiran nya Kreatif ,pikiranya unik dan selalu cari cara selalu cari jalan dan sedang kan orang gagal jangan kn mencari solusi masalah justru biasanya dialah yang menjadi bagian dari penyebab masalah tersebut temen-teman bikin problem bikin ruyam bikin keributan jadi jangan di contoh ya kawan-kawan semoga kita bisa berubah dari hal tersebu menjadi lebih baik

2.orang sukse selalu mau belajar mereka terbuka terhadap segala macam informasi baru dan mereka itu mau menyerap bagaikan spons dan orang gagal biasanya mereka merasa sudah pintar merasa sok pinter ga butuh informasi ya udh tau itu tuh yang biasanya selalu keluar dari mulut mereka anggak heran kan kebanyakan orang macam ini justru berpikiran sempit karena segala informasi bukanya terserap malah terpental sama mereka.

3.orang sukses selalu melihat atau menemukan peluang di setiap masalah mau seburuk apa pun pasti ada hal baik yang bisa di ambil bahkan di kondisi jelek pun tetap aja ada hal positif yang bisa di temukan sedang kan orang gagal biasanya hanya melihat masalah di setiap peluang bahkan hal yang sudah baik-baik aja nih bisa di cari-cari terus kesalahannya bisa di korek-korek terus negatif nya.

4.orang sukses membuat komitmen dan dia akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk menghidupi komitmen nya dan omongan nya bisa di percaya dan sedang kan orang gagal hanya akan membuat janji-janji,janji-janji palsu pengharapn palsu yang mereka tidak akan pernah menepati nya

5.orang sukse selalu proaktif mencari peluang untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat kalau di kasih tanggung jawab lebih dan pekerjaan yang lebih besar pasti dia akan senang dan akan melakukan nya dengan sepenuh hati sedang kan orang gagal hanya akan melempar tanggung jawab atau menghidar dari pekerjaan yang besar contoh nya gini jangan deh jangan deh entar kerjaan nambah waduh jangan deh entr waktu lemburnya nambah entr stressnya yang nambah itu komentar orang-orang gagal.

6. Orang sukses suka membantu orang lain dia enggk takut kompetisi Bersama-sama mereka bisa meraih kemenangan karena orang sukses yakin bahwa kesuksesan itu bisa di capai dengan lebih mudah bila di lakukan bersama-sama saling bantu membantu untuk bisa meraih impian yang di cita-citakan sedang kan orang gagal nih cenderung meraih kemenangan dengan cara menjatuh kan orang lain hal yang di pikiran nya adalah gimana ya caranya menang supaya saya bisa ngalahin orang itu gimna cara nya supaya saya bisa naik setinggi-tingginya sedang kan orang itu bisa jatuh terinjak-injak dan lebih parah lag ni orang gagal itu selalu senang ngeliat orang lain susah dan susah lihat orang lain seneng.

7. Orang sukses kalau salah ya nngaku dia akan memperbaiki diri dia akan rendah hati dan mau belajr lag dan orang gagal nih boro-boro terima kritikan orang sudah jelas-jelas salah aja pasti ga mau ngaku biasanya hanya menyalahkan orang lain contohnya gini knp blm sukses? Bukan salah saya salah bossnya salah anak buahnya salah istri nya salah tetangganya semuanya salah kecuali dirinya sendiri itu ciri orang gagal .

Nah itu dia temen-teman kebiasaan orang sukses dan orang gagal jadi setelah temen-teman membaca ini kira-kira temen-teman yang mana mudah-mudahan kita termasuk ciri-ciri oranh yang sukses ya semoga bermanfaat dan terima kasih

Wasalammualaikum warahmatuallhiwabarakatahu

PENULIS:THOMY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *