Bisnisku Jalan Surgaku

6 Kata Kunci Sukses Yang Perlu Kamu Ketahui

  • Taat 

Jadilah hamba yang taat. Kita harus fokus menjalankan perintah atau tugas yang Allah berikan kepada hambanya, dalam kondisi yang kita sukai maupun yang tidak kita sukai. Dengan begitu maka Allah akan cukupkan dan lindungi jiwa, ruh, keimanan, rezeki, dan akhirat kita. Yakinlah kita nggak akan kehilagan kebahagiaan, harapan atau cita-cita kita. 

  • Berpikir Positif 

Sering kali hal buruk terjadi akibat dari pemikiran yang negatif. Akibatnya, segala sesuatunya menjadi terasa berat, bahkan untuk sesuatu yang sebenarnya sangat ringan. Bagi saya, tekad dan kesungguhan hanya lahir dari pemikiran yang tepat. Hal ini sekaligus menunjukkan betapa cara berpikir itu sungguh-sungguh mempengaruhi kehidupan. 

  • Terus mencoba

Selama ini sudahkah kita memperjuangkan impian kita? saya hanya mengingatkan, apa yang pernah dilakukan para pejuang mimpi-mimpi ? Seperti Rosul dan para sahabat yang mati matian memperjuangan Islam. Contoh mudahnya kita bisa lihat dari para pencipta brand-brand terkenal di bumi ini, seperti Apple, Honda, Google, Hp dll. 

Banyak benturan yang mereka alami, namun mereka nggak pernah menyerah serta putus asa. Yang mereka pikirkan hanyalah bangkit dan terus mencoba.

  • Suskeskan orang lain

Cara mudah memahaminya adalah dengan cara temukan orang yang sedang berjuang dan bantu dia untuk meraih harapannya.

  • Kebiasaan 

Komitmen terhadap masa depan menghasilkan kehidupan yang lebih baik setiap harinya. Kata kunci dari kebiasaan itu sendiri adalah konsistensi, ingatlah orang sukses itu tidaklah mencapai puncak karena hanyut terbawa arus. 

Dibutuhkan tindakan yang fokus disiplin serta pribadi pantang menyerah yang tak pernah lelah. Kebiasaan-kebiasaan yang kita kembangkan mulai hari ini dan seterusnya pada akhirnya akan menentukan, bagaimana masa depan kita nanti.

Kaya atau miskin, sehat atau sakit, terpenuhi atau tidak terpenuhi, bahagia ada atau tidak bahagia, semuanya ditentukan oleh kita sendiri, jadi pilihlah kebiasaan dengan bijaksana.

  • Fokus

Mana kegiatan prioritas kamu? laksanakan dan tuntaskan. Jangan beralih pada hal lain, bila yang prioritas saja belum terselesaikan.

6 kata kunci suskes diatas, bukan hanya dipahami saja yaaa, Tapi praktikkan dalam kehidupan sehari-hari untuk menyongsong kesuksesan di masa depan.

Salam Semangat! Saya Bisa! Kamu Bisa! Kita Bisa!



 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *