3 TIPS CARA MEMBANGUN KEPERCAYAAN DIRI

Bismillah

Assalamualaikum warahmatuallhiwabarakatahu

Halo sahabat enterpeuner semua gimn kabar nya ni semuanya pada baik semua pada kesempatan kali saya akan memberitahukan gimn sih cara membangun kepercayaan diri kita yuk kita simak bareng-bareng semoga bermanfaat buat kita semua.

(1.)AUTO SUGESTI.

Mungkin sebagian temen-teman masih belum tau apa sih tu auto sugesti? Nah disini syaa jelaskan apa yang di maksud Auto sugesti adalah daya saran diri yang menimĀ­bulkan sikap optimistis. Karena lebih banyak dimanfaatkan untuk membangkitkan rasa percaya diri, seseorang akan mampu meraih tujuan hidupnya jika benar-benar bisa membangkitkan auto sugesti.Cara untuk bisa membangkitkan auto sugesti tidaklah sulit, yang diperlukan hanyalah ketekunan. Bagaimana seseorang bisa memasukkan kalimat positif dan keyakinan diri ke dalam pikiran bawah sadar mereka sendiri. Ada 3 hal yang bisa dilakukan untuk memanfaatkan auto sugesti sehingga tercapai tujuan hidupnya.1.Seberapa sering auto sugesti dilakukan. Sebaiknya fokus dulu untuk memasukkan satu sugesti, kemudian lakukan sugesti tersebut sesering mungkin. Semakin sering maka hasilnya akan semakin efektif.
2.Perhatikan emosi saat melakukan auto sugesti. Penanaman sugesti ini akan sangat bermanfaat ketika dilakukan pada saat seseorang berada dalam emosi yang baik. 3.Hindari melakukan auto sugesti saat emosi sedang jengkel atau lelah karena aktivitas sehari-hari.
Bayangkan tujuan tersebut tercapai. Pada saat memasukkan satu sugesti bayangkan Anda benar-benar telah bisa mencapainya. Rasakan emosi dan atmosfernya ketika tujuan tersebut telah diraih. Bayangkan seolah-olah semua harapan berjalan dengan baik.kenapa saya mengingatkan kan untuk selalu auto sugesti pada diri kalian semua karena itu mempengaruhi rasa percaya diri dan kata-kata positif itu yang mengandung doa temen-teman oleh sebab itu auto sugesti itu sangan penting buat kita, misalnya suatu saat anda minder dan saya punya 3 kata kunci nya temen-temen yaitu saya pasti bisa kalau misalnya kita takut atau cemas atau khawatir keluarkan tiga kata ajaib ini temen-temen yaitu syaa pasti bisa .saya pasti bisa ini mempunyai kalimat kekuatan yang luar biasa ,misalnya kita mau kerumah klien terus anda minder ucapakn pada diri anda saya pasti bisa ,atau misalnya anda mau bertemu dengan boss anda karena mau wawancara dan anda minder keluar kan kata-kata ajaib ini saya pasti bisa atau misalnya lag anda hari ini sedang tanding olahraga tapi anda tiba-tiba ucapakn aj saya pasti bisa seketika kekhawatiran kita dan kecemasan kita akan hilang. Kekuatan itu sangat luar biasa temen-teman nah itu tips yang pertama.

(2.)MELATIH DARI HAL KECIL.

Pasti temen-teman bertanya apa sih maksud dari melatih hal yang jadi gini temen-teman omset seratus juta rupiah di mulai dari seratus ribu yang pertama temen-temen anda bisa mendapat omset seratus juta rupiah pasti di mulai dari yang kecil dulu temen-teman karena pikiran bawah sadar kita perlu di latih dan dia ini perlu di perkenanl kan ini seperti mahluk asing baru karena anda membaca artikel ini seperti anda di perkenalkan oleh suatu dunia yang baru kalau misalny kita blm pernah di dunia sell atau di dunia penjualan pasti kita merasa harus malatih dri kita contoh nya gini kalau misalnya kita mau closing sepuluh juta rupiah kita perlu closing dulu yang serarus ribu rupiah ketika kita telah berhasil mejual sampai mendapat seratus ribu rupiah ketikan kita berhasil mejualn saya mendapat kan seratus ribu rupiah tanpa sadar pikiran bawah sadar anda di latih lama-lama seratus ribu,seratus ribu dan lama-lama akhirnya pikiran bawah sadar anda menjual dan medapatkan seratus ribu itu mudah dan akhirnya kita mulai melatih diri kita yang dua ratus ribu dua ratus ribu dan mudah tiba-tiba ga mungkin kita mau dapat sepuluh juta yang syok pikiran kita dan sudah menolak pikiran kita ini tetapi temen-teman barang sepuluh juta di mulai dari seratus ribu dulu .nah akhirnya kita bisa menjual baranng satu milyar contohnya aja properti misalnya tapi harus di bawah alam sadar dulu yang di latih jadi mulai dari hal yang kecil dulu temen-teman jadi jangan kita terburu-buru ga percaya diri Tiba-tiba kalian ngomong ini saya menjual barang malah ga bisa ni bukan seprti itu temen-teman tapi kita harus mulai dari yang kecil dulu dan lama-kelamaan bawah alam sadar kita sudah terbiasa ,nah itu pesen saya untuk kita semua.

(3.)pengulangan.

Yang ketiga ini adalah hal yang paling sulit temen-teman pengulangan knp karena pikiran bawah sadar itu cara bekerja nya Kalo kita ingin mengubah suatu pola dari yang baru temen-teman itu tidak bisa kalau kita tidak konsisten kita harus di ulang dan di ulang setiap hari temen-teman baru akhirnya membetuk suatu pola nah kawan-kawan kalo pola nya itu udah kebentuk niscaya pikiran bawah sadar kita sudah merekam jadi gini contoh nya temen-temen misalnya kita hari ini mau Sholat tahajud jam 3 tapi kita biasanya bangun pagi nya pas adzan shubuh kira-kira jam 04.06dan kita hari ini mau mengubah bangun kita yang tadi nya jjam 4 shubh menjadi jam 3 atau jam 2 pagi mungkin hari pertam masih pusing-pusing pas bangun atau lewat dari jam kita tentuin capek-capek,lelah-lelah tapi saya percaya 10 hari kemudian atau 20 hari kemudian kita sudah terbiasa. Bahkan anda tidak perlu menggunakan alarm untuk membangun kan anda tahajud karena kalian sudah biasa bangun jam 2 atau jam 3 pagi karena apa karena sudah terlatih karena sifatnya apa temen-teman pengulangan .

Sekian dari saya semoga bermanfaat bagi kita dan yang lain juga terimakasih.

Wasalammualaikum warahmatuallhiwabarakatahu.

BY:THOMY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *